Rodriguez Tak Menjamin Bakal Tetap di Real Madrid

Pesepak bola Real Madrid, bernama James Rodriguez beberapa kali menyangkal atas perdebatan terkait nasibnya. Akan tetapi, saat ini James mengatakan bahwa ia dapat saja angkat kaki di bulan Januari nanti.

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, nasib pemain bola yang saat ini berumuer 25 tahun tersebut mencuatkan pertanyaan besar sebab peluang tampil yang semakin minim. Sedari El Real diasuh oleh Zinedine Zidane di awal tahun ini, James yang baru tampil 37 kali di semua pertandingan yang sebagian besar dari kursi pelapis.

Pada ajang Piala Dunia Antarklub 2016, yakni James tak sama sekali sebagai pemain inti selama 2 laga Real Madrid. usai menjadi pesepak bola pelapis pada babak semifinal kontra Club America, pesepak bola internasional Kolombia terseut sampai-sampai tak hadirkan sama sekali ketika El Real menang setelah menundukkan Kashima Antlers dengan skor 4-2, melalui fase penambahan waktu.

Kontrak James dengan Real Madrid masih ada sisa hingga tahun 2020. Pada mulanya, James katakana bahwa dirinya masih nyaman berada di klub. Akan tetapi, kelihatannya dirinya telah tak tahan lagi.

“Tak sedikit hal yang belangsung yang tak sesuai dengan keinginan saya,” ucap James yang disampaikan salah satu media olahraga. “Namun saya mempunyai banyak penawaran, dan saya mempunyai 1 minggu hari mempertimbangkan semuanya dengan matang.”

“Saya mau bertahan, namun Anda mesti berfikir terkait semuanya. Saya tak dapat menjamin apa yang nanti bakal terjadi, sebab saya mau lebih banyak tampil.”

“Jika saya tak tak tampil main, aku mesti memperimbangkan terkait semuanya dan mencari 1 jalan keluar,” ucap James.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *