Suport Pep Kepada Manager Arsenal

Rasa empati timpul dari Manager Manchester City, Pep Guardiola terhadap Arsene Wenger. Kala itu Pep menganggap, cercaan yang hadir pada Wenger amat sangat tidak dapat diterima.

Arsene Wenger sekarag ini berada pada kondisi tersudutkan. Pelatih dari skuat Arsenal tersebut diminta untuk menunggalkan klub mengingat hasil yang kurang bagus pada kompetisi Liga Champions. Seperti sudah tahu, The Gurnners mengalami kegagalan telak atas skor 1-5 kontra Bayern Muenchen pada fase 16 Besar, dipertengahan Minggu lalu.

Tidak cuma penggemar The Gurnners, beberapa eks pesepak bola Arsenal sampai dengan keritikus menganggap, Wenger sudah tidak lagi sanggup menghantarkan The Gurnners memperoleh prestasi. Salah satu contoh yakni Martin Keown, eks pesepak bola The Gurnners ini dengan tidak tega menyatakan, Arsene Wenger mungkin angkat kaki pada akhir musim.

“Dengan apa yang saya tahu selama sepuluh hari belakangan terkait penggemar, eks pesepak bola, wartawan memperlakukan Arsene Wenger amat tidak dapat diterima,” ucap Pep seperti yang disampaikan oleh salah satu media olahraga.

Pep diketahui memang memiliki hubungan baik dengan sosok pelatih pada klub Arsenal(Wenger) tersebut. Walau sering mengalahkan Wenger ketika mengasuh klub FC Barcelona, Pep mengatakan secara terbuka bahwasannya ia menyukai cara bermain yang dibuat Wenger.

Untuk kelanjutannya, Pep sampai-sampai menilai, komentar pedas yang dialamatka kepada Wenger memperlihatkan rasa yang kurang menghargai terkait profesi dari manajer klub sepakbola. “Itulah kenapa, kami memberi putusan dan Anda dapat menyatakan apa saja yang Anda inginkan,” ucap Pep.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *