Tak Ada Penyesalan Rodriguez Komentari Pelatih MU

Jese Rodriguez, selaku eks striker pada skuat Real Madrid sempat mengatakan tidak menyesal dengan keputusannya mengomentari Jose Mourinho semenjak berada di Santiago Bernabeu.

Rodriguez, yang sekarang ini tengah dipinjamkan menuju Las Palmas dari PSG(Paris Saint-Germain), melurupakan pesepak bola alumni akademi Madrid. Akan tetapi, dirinya tak berhasil memperoleh posisi pada skuat inti tim Rea Madrid di bawah arahan Mou.

Rodriguez juga seanjutnya mengomentari Mou sebab kurang yakin terhadap pesepak bola muda El Real. Sikap arsitek yang berasal dari Portugal tersebut, dirasa telah merugikan masa depannya.

“Tak ada penyesalan untuk saya. Saya merupakan orang yang tulus dan saya kerap menyatakan yang sedang saya pikirkan,” ucap Jese kepada salah satu sumber.

“Walaupun kadang kala tak baik pada saat seseorang menyatakan hal-hal semacam itu. ketika itu saya menganggap semacam itu, saya tak mau menghormati penggemar atau teman skuat saya.

Jese sempat akui bahwasannya Mou merupakan juru taktik yang luar biasa. Akan tetapi, pada saat itu tak ada hal yang menjadikannya merasa empati.

“Kami katakana amat kecil, Mou lebih dekat dengan pesepak bola lain, tak terlalu banyak dengan pemain muda. Malah Aitor Karanka yang berada tak jauh dengan kita,” ucap Jese.

Jese akhirnya bisa masuk tim pertama setelah Madrid dipegang Carlo Ancelotti pada musim berikutnya, hingga akhirnya cedera lutut serius menghambat kemajuannya.

Dirinya keluar dari Real Madrid dan hijrah menuju Paris Saint Germain(PSG) jelang musim ini. Namun, tidak lama kemudian dirinya tinggalkan klub pemenang Ligue pertama dan menjadi pemain pinjaman menuju Las Palmas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *