Tekad Higuain Kalahkan Inter di Kandang Juve

Penyerang gacoan Juve, yakni Gonzalo Higuain, merasa yakin skuatnya bakal kian dekat dengan title scudetto jika sanggup menundukan Inter Milan pada laga yang dihelat di Stadion Juventus, hari Minggu, tanggal 5 Februari 2017 waktu setempat.

Pertandingan melawan Inter Milan akan menjadi cobaan yang sebenarnya untuk Juventus. Hal tersbut berdasarkan dengan adanya rentetan hasil baik yang dihasilkan skuat arahan Stefano Pioli.

Dari 9 pertandingan terakhir di semua laga seperti Coppa Italia, Serie A dan Liga Europa, La Beneamata sukses menjuarai semuanya.

La Beneamata yang pernah terpingkal-pingkal ketika awal musim, sekarang berada pada pos peringkat ke-4 di klasemen sementara-Serie A.

Beberapa hari yang lalu, penjaga gawang yang juga sebagai kapten tim Juve, yakni Gianluigi Buffon, mengatakan bahwa Inter Mian lebih baik dibanding FC Barcelona dan Real Madrid terkait dengan penampilan saat ini.

Higuain juga berpendapat demikian. Menurut penyerang yang berasal dari Argentina tersebut, Inter Milan meripakan rival yang berat untuk dihadapi.

Keunggulan dari La Beneamata, ucap Higuain, Akan menjadi langkah yang besar untuk Juve untuk memperoleh scudetto ke-6  secara berturut-turut.

“Buffon betul pada saat dirinya menyanjung Inter Milan. Mereka setara dengan El Real(sebutan Madrid) dalam hal penampilan sekarang ini,” ucap Higuain seperti disapaikan lewat salah satu media olahraga.

“Inter memiliki sejarah yang luar biasa dan sudah menjuarai banyak title. Mereka pantas memperoleh respek,” ucap pencatat delapan belas gol bagi Juve ini.

La Beneamata sempat menundukan Juve pada laga yang dilangsungkan di Stadion Giuseppe Meazza pada leg ke 1– Serie A musim dingin ini, tepatnya pada tangga 18/9/2016.

Sempat menang terlebih dahulu lewat cetakan Stephan Lichtsteiner, Juve akhirannya gaga atas skor akhir 1-2 gara-gara cetakan gol Ivan Perisic dan Mauro Icardi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *