The Blues Bajak Pesepak Bola Incaran Milan

The Blues-julukan Chelsea seakan ‘membuka depan’ bersama dengan Rossoneri-sebutan AC Milan. Klub yang berasal London– Inggris tersebut, kabarnya siap untuk menikung Rossoneri untuk merekrut pesepak bola belakang dari Villarreal, bernama Matteo Mussachio.

Salah satu media sampai-sampai mengabarkan bahwasannya The Blues sudah menyiapkan biaya tidak kurang dari 21.000.000 poundterling atau setara dengan 348 milyar rupiah. Atas tawaran sebesar itu, yang mempunyai harapan bawasannya Villarreal bersedia bergabung dengan mereka dibandingkan menuju AC Milan.

Seperti yang diberitakan, Rossoneri memang sedari dulu membidik pesepak bola yang sudah 4 kali perkuat tim nasional Argentina. AC Milan dikabarkan telah menghubungi pihak manajemen Villarreal.

Akan tetapi, peluang AC Milan bukannya hal mustahil menciut dengan hadirnya The Blues dalam memperebutkan sosok Mussachio. Ditambah pula dengan total uang yang dipersiapkan Chelsea.

Pada sisi yang lain, juru taktik The Blues, yakni Antonio Conte, sebelumnya memang sangat sibuk membidik bek anyae. karena, disamping nama Mussachio, mereka pun membidik Leonardo Bonucci, eks anak didik Conte di Juve.

Seorang Sentral

Mussachio pribadi adalah seorang sentral pada baris pertahanan Villarreal pada musim ini. pada kompetisi La Liga, mereka menjadi skuat dengan rekor kecolongan yang paling minim.

La Liga sudah memasuki Minggu ke 25, jaring Villarreal kecolongan delapan belas gol. Torehab ini lebih kecil 2 gol dari kecolongan Barca dan 4 gol dari kecolongan gol El Real(sebutan Real Madrid).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *