Tundukan Atletico, Sergi Roberto Memilih Untuk Tidak Angkuh

Pesepak bola milik FC Barcelona, yakni Sergi Roberto tidak mau skuatnya merasa angkuh setelah menundukan Atletico Madrid yang berlangsung di Vicente Calderon. Usaha FC Barcelona, ucap Sergi, belum usai sebab masih ada paruh ke-2 di Camp Nou.

“Ini meeupakan hasil yang bagus untuk kami. Namun paruh ke-2 bakal amat berat,” ucap Sergi pada akun resmi FC Barcelona.

FC Barcelona memperoleh keunggulan atas skor 2-1 kontra Atletico Madrid dalam paruh ke-1 semifinal -Copa del Rey yang dilangsungkan di Stadion Vicente Calderon,–Madrid, pada hari Rabu, tanggal 1 Februari 2017 waktu setempat.

Hasil itu menghadirkan kesempatan bagi FC Barcelona dalam melangkah menuju babak final sebagai kali ke-4 secara berturut-turut. FC Barcelona cuma memerlukan hasil seri pada laga ke-2 yang bakal dihelat di Stadion Camp Nou, hari Selasa, tanggal 7 Februari 2017.

“Kami betul-betul baik pada fase ke-1, namun kami merasa sedikit sulit dalam memainkan bola pada fase ke-2. Ada beberapa hal yang mesti kami tambahkan untuk fase ke-2.”

“Keunggulan atas skor 2-1 di sini merupakan torehan yang besar. Sepertinya wajar untuk mereka dalam memposisikan kami di bawah tekanan sebab ini merupakan tempat(markas) mereka,” ucap Sergi melanjutan.

Gol FC Barcelona pada pertandingan tersebut dihasikan oleh Lionel Messi dan Luis Suarez. “Lionel Messi memasukan gol yang luar biasa. Dirinya sekali lagi memperlihatkan bahwasannya dirinya merupakan yang terbaik,” ujar Sergi menutup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *