Valeri Membantu Juve Peroleh Kesuksesan

Pepe Reina, selaku penjaga gawang pada skuat Napoli, mengklaim hakim lapangan bernama Paolo Valeri selaku penyebab kegagalan skuatnya dari I Bianconeri atas skor 1-3 dalam laga semifinal perdana Coppa Italia pada pertandigan yang dilangsungkan di Stadion Juve, hari Selasa, tanggal 28 Februari 2017 atau tepatnya pada hari Rabu dini hari WIB.

“Kami bermain bagus dalam fase ke-1. Kami menjadikan Juve kesusahan dan kami menciptakan metode permainan kami,” ucap Reina.

“Atas kejadian yang berlangsung pada fase ke-2, segalanya berubah. Torehannya berubah sebab keputusan hakim lapangan,” ucapnya menambahkan.

Napoli pernah menang lebih dulu atas cetakan gol dari Jose Maria Callejon ketika masuk di menit 36.

Akan tetapi, Juventus bangkit ketika fase ke-2 usai memasukan 3 gol. 2 gol yang lain dihasilkan Paulo Dyabala lewat titik penalti ketika masuk dimenit ke 47 dan menit ke 69.

Penalti ke-2 Juve berlangsung karena Reina dirasa telah melakukan pelanggaran pada Juan Cuadrado ketika berupaya melewati penjaga gawang yang berasal Spanyol itu.

“Menurut pemikiran saya, saya sukses menghadang bola, dngan begitu dirinya pun mesti melompat atau menjahui. Saya betul-betul emosi. Ini tak adil. Hasil akhir dirubah oleh keputusan hakim lapangan,” ucapnya.

Napoli klaim mesti secepatnya menghilangkan hasil ini. Marek Hamsik beserta rekan-rekan mesti kembali berkonsentrasi untuk melakoni pertandingan besar Serie A kontra i Giallorossi pada tanggal Sabtu, tanggal 4 Maret 2017.

“Kami bakal berupaya menjalani yang terbaik. Kami kontra skuatyang dalam keadaan baik dengan begitu kami harus menyuguhkan penampilan yang luar biasa,” ucap penjaga gawang yang berasal Spanyol itu. Telusuri apbnnews.com jika anda penasaran dengan berita bola terbaru yang tayang hari ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *