Vardy Enggan Bertukar Kostum Pemain Barcelona

Salah satu penyerang Leicester City, yakni Jamie Vardy, mempunyai cerita unik dengan striker  gacoan FC Barcelona, bernama Luis Suarez. Kisah ini berlangsung ketika The Foxes dan FC Barcelona melakoni serangkaian tur pramusim.

2 skuad tersebut saling bertemu yang berlokasi di Friends Arena pada pergelaran International Champions Cup atau dengan sebutan ICC, pada tamggal 4/8/2016 lalu. Laga tersebut dijuarai oleh FC Barcelona yakni dengan skor akhir 4-2.

Usai laga, biasanya semua pesepak bola akan bertukar kostum. Hal tersebut dilakukan pula oleh pesepak bola The Foxes yang mau memperoleh jersey para bintang FC Barcelona, diantaranya Suarez, Sergio Busquets, atau Lionel Messi.

Akan tetapi, Vardy tak ingi menukar kostumnya dengan kostum pesepak bola FC Barcelona. dikarenakan, penyerang yang beimur 29 tahun tersebut menyadari akan berebut dengan teman satu timnya.

“Bertukar kostum ini amat bermacam-macam. Pada saat kami bertanding kontra FC Barcelona, saya mengetahui para gelandan akan berupaya memperoleh kostum bintang FC Barcelona. Oleh sebab itu, saya lebih memilih untuk tak meminta siapa-siapa (pesepak bola FC Barcelona) untuk bertukaran kostum dengan saya,” ucapnya, disampaikan dari salah satu sumber.

Akan tetapi ketika jeda laga, saat sebelum Vardy diganti, Suarez menghampirinya dan meminta jersey milik striker tim nasional Inggris tersebut. Suarez terlihat kagum dengan Vardy yang bisa mencetak 24 gol pada musim lalu.

“Ketika babak pertama berakhir, Jamie Suarez menghampiri saya dan dirinya menakan apakah bertukar kostum miliknya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *