West Ham Incar Ibrahimovic Untuk Musim Depan

Sejumlah klub dipicu reaksinya, akibat Zlatan Ibrahimovic memiliki rencana pada mjusim depan ingin merambah Liga Inggris. Banyak klub yang ingin menggunakan jasanya, salah satunya adalah West Ham United.

Pada akhir musim ini kontrak antara Paris Saint-Germain dengan Ibrahimovic akan segera berakhir. Striker yang berasal dari Swedia tersebut mengungkapkan jika dia tidak ada keinginan untuk berlama-lama di Liga Prancis dan ingin segera merasakan atmosfir di Liga Inggris.

Mengacu pada pernyataan yang dilontarkan oleh Ibra tersebut, maka sejumlah klub Liga Inggris pun berlomba-lomba untuk mendapatkannya.
Walau kini dirinya telah berusia 34 tahun, namun ketajamannya dalam bermain belum juga menurun. Hingga kini lebih dari 30 gol  terus dia kumpulkan dari semua kompetisi pada setiap musim, selama dirinya memperkuat PSG. Pada musim ini saja, Ibra telah berhasil mengumpulkan 27 gol dari 25 pertandingan pada kompetisi lokal, atau secara keseluruhan ditotal telah berjumlah 35 gol.

Sepatu emas pun berhasil dua kali disabet oleh pemilik sabuk hitam dalam olah raga taekwondo tersebut pada Liga Prancis 2012-2013 dan 2013-2014. Apalagi masa tugasnya telah habis maka Ibra berstatus agen bebas, alias bisa didapat dengan gratis. West Ham merupakan klub yang paling berminat untuk mendapatkan Ibra. Bahkan The Hammers telah menempatkan Ibra sebagai incaran utama. Pasalnya, ada kemungkinan West Ham bakal meramaikan Liga Champions pada musim depan.

“Meski saya menyukai Zlatan Ibrahimovic, saya masih belum tau apa dia akan bergabung dengan kami.” papar David Sulivan, pemilik saham mayoritas West Ham dikutip dari Soccerway.

“Dari segala penjuru Eropa kami telah memiliki daftar 10 penyerang, sebagian besar dana belanjda telah kami alokasikan untuk membeli penyerang. Yang tengah kami pantau ada beberapa penyerang Inggris. Diantaranya ada yang berstatus top skorer, namun namanya tak dapat kami sebut.” Pungkas Sulivan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *