Zidane Berikan Komentarnya Atas Cidera Paha Ronaldo

Zidane akhirnya memberikan komentarnya seputar cidera yang menimpa pemain mega bintangnya , Cristiano Ronaldo. Ronaldo mendapat cidera dibagian pahanya di saat pertandingan Real Madrid melawan Villareal pada kamis 21 April 2016 , dini hari tadi. Real Madrid yang menang dengan skor 3-0 melawan Villarreal ini harus mengorbankan Ronaldo , Zidane mengkritik bahwa aksi pemain mesin goalnya ini sebetulnya tidak begitu diperlukan karena aksi tendangan terbalik seperti beresiko tinggi ,ucap Zidane.

Zidane yang sudah menggunakan 3 kali pergantian pemain ini tidak bisa lagi menggantikan posisi yang ditinggal Ronaldo itu. Zidane menambahkan bahwa dirinya sudah memberikan masukan kepada Ronaldo agar mengambil beberapa hari beristirahat karena Zidane melihat Ronaldo terlihat sudah kelelahan dan Ronaldo yang biasanya memiliki kondisi fisik yang kuat ini harus mengalami cidera di asumsikan Zidane karena tubuhnya sudah tidak kuat menahan beban lelahnya lagi,ucapnya.

Zidane selalu mendapatkan respon penolakan dari Ronaldo ketika menyuruhnya untuk beristirahat , Ronaldo selalu menolak tawaran beristirahatnya dan dia selalu meminta untuk terus diturunkan ke dalam tim utama di awal pertandingan hingga akhir pertandingan. Real Madrid dikabarkan akan kesulitan dalam menyamai Barcelona dan Atletico Madrid tanpa adanya seorang Cristiano Ronaldo di dalam tim. Real Madrid yang hanya berselisih 1 poin dengan Barcelona dan Atletico Madrid ini terus membayang-bayangi dan mencari celah untuk bisa naik ke peringkat pertama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *