Zidane Sebagai Tameng Bagi Keberhasilan Real Madrid.

Ditahun ini tentunya bagi Zinedine Zidane dirinya telah memulai kariernya yaitu sebagai salah seorang pelatih di Real Madrid senior. Walau begitu dirinya hanya dipilih sebagai salah seorang pelatih pengganti, akan tetap tidak sedikit pihak yang memberikan opininya yang menyatakan seorang Zidane merupakan seseorang yang bisa memberikan keberhasilan untuk Real Madrid di masa yang akan datang nantinya.

Seseorang yang menyampaikan pendapatnya mengenai hal tersebut ialah bernama Didier Deschamps. Selaku pelatih yang mendidik Tim nasional Prancis itu merasa sangat percaya bahwa pandangan Real Madrid sekarang ini sudah pas dengan pandangan yang sejauh ini selalu dijadikan norma-norma oleh El Real.

Persis dengan yang dikutip oleh Marca, pada hari Rabu tanggal 30 maret 2016, Deschamps mengatakan bahwa Zidane memiliki jaminan untuk  keberhasilan. Hal tersebut disebabkan dirinya tau betul pandangan dari klub. Sampai-sampai dirinya pun tau dari segi permainan dan begitu juga sejumlah pemainnya yang merupakan unjung tombak dari kesuksesannya.

Disamping itu seorang Zidane pun sempat menjadi seorang gelandang sukses berbarengan  dengan Real Madrid, dengan begitu dipercayai dia begitu mengerti menyangkut kemajuan dari klubnya itu. Tidak perlu disangkal lagi sudah tentu diakhir pekan nanti, Zidane mendapatkan ujian yang tidak mudah pada saat melakikan pelatihan terhadap Madrid.

Sebab pada hari minggu, tanggal 3/4/2016 nanti dirinya akan melakukan ajang El Clasico berjumpa dengan Barcelona. Maka hasilnya sudah tentu Madrid membutuhkan kejuaraan apabila  ingin menduduki posisi pertama ataupun dua dengan melengserkan Barcelona dan juga Atletico Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *